Ditahan BNN, ‘Pipi Raffi Ahmad Makin Tembam’ Mauludi Rismoyo – detikhot Rabu, 13/02/2013 21:51 WIB

rafiJakarta – Sudah memasuki minggu ketiga Raffi Ahmad ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Selebriti pun seperti tak henti menjenguk Raffi di sana. Salah satunya adalah pedangdut Irma Dharmawangsa.

Beruntung bagi kekasih Dwi Andhika itu, ia bisa bertemu Raffi di dalam. Irma yang menyapa Raffi dengan sebutan aa (kakak bahasa Sunda) itu pun menyatakan Raffi semakin gemuk saja karena kurang kegiatan selama ditahan.

“Biasa sih Aa gitu bilang ‘doain aja deh Ma. Dika mana?’, gue jawab ‘lagi syuting FTV’. Dia ceria aja orangnya. Pipinya makin tembem banget sekarang, dia bilang ‘orang makan tidur terus’,” ujar Irma usai menjenguk Raffi Ahmad di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (13/2/2013).

Pada Irma, Raffi menyatakan sudah tak sabar ingin bekerja lagi. Raffi pun sudah mulai bisa menerima keadaan.

“Awal-awal berat, kesini-sini udah biasa. Dia kangen pengen kerja sambil garuk-garuk kepala tuh dia bilang ‘aduhh, kangen nih ma pengen kerja’. ‘Aduhh gue sekarang gemuk banget nih, ma’. Dia nggak kaya orang sakit kok. Aku pesen Aa kangen kerja, fans Aa pun juga kangen liat Aa di tipi lagi,” pungkas Irma.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s